Selasa, 26 November 2013

TENTANGKU

Hai Visitor dan Followers Blogku Dari Akun ' Fahmi4993.blogspot.com ' Perkenalkan Nama Saya : Fahmi Purnomo Ruslan Sesuai Nama Blog Saya ' Fahmi 4993 ' Sedangkan 4993 itu Adalah Tanggal Lahir Saya Yaitu 4 September 1993. Saya Lahir Pada Hari Sabtu dari pasangan bapak RUSLAN AHMAD Dan ibu FATMAWATI, dan saya Adalah anak ke-2 dari 4 Bersaudara - Saudara Yang Pertama Adalah Seorang wanita yang berjasa dalam mengasuh saya sejak Kecil Karena umur kami cukup Berjauhan, yaitu sekitar 9 tahun, dia adalah
"Ari Yunita" saat ini dia sudah menikah dan dikaruniai 3 orang anak : Eliza Septya, Toni Luxita dan Dinda - Saudara yang ke-2 adalah "Madrus Hadi" saudara Ketiga di keluargaku, dia lebih tinggi, lebih rajin dari pada aku, saat ini dia adalah salah satu siswa di SMK Swasta di Martapura SMK YPBI (Yayasan Pendidikan Bakti Ibu) "semoga Sukses Selalu mengiringi Langkahnya" - Saudara yang Ketiga Adalah 'Ade Irma' Nama Seorang Artis Disematkan ke Saudara Bungsuku ini oleh bapakku, Dia adalah Seorang Siswi di MTS Negeri Martapura.
" Semoga Semua Anggota Keluargaku Selalu Dalam Lindungan ALLAH SWT" - Amiin -
Oke Saatnya Bercerita Tentangku ... Aku Adalah Seorang Pendiam Dan Pemalu Pada Orang yg belum aku kenal ... *yaa maklumlah, masak iya mau sok akrab Keseharian saya saat ini adalah bekerja di salah satu perguruan tinggi di baturaja yaitu ' AMIK AKMI Baturaja' - Saya Kuliah Mandiri (Sambil Kerja.red), makanya saya ambil Kelas weekend dan untungnya di amik akmi baturaja punya kelas weekend sabtu minggu sehingga tidak mengganggu waktu kerja saya *yaa walaupun aku gak munafik sih, ada2 saja yang mesti diurusin tentang kuliah di jam jam kerjaku misalnya untuk urusan Seminar, Kuliah Umum, KRS, KHS, Tugas Dan Keperluan lainnya. Bahkan untuk urusan keanggotaan dalam sebuah organisasi di kampuspun tidak ada yang kuikuti, bukan karena gak mau sih, tapi karena waktunya yang gak ada, nanti kalopun ikut tapi gak pernah ikut ngumpul kan percuma juga, kasian kakak-kakak seniorku yg udah ngedaftarin aku di keanggotaan Mereka.
Udah gitu aja yaa artikel tentangku, keluarga ku dan sedikit tentang kampusku 'Amik Akmi Baturaja' Bagi yg penasaran dengan kampusku silahkan ikuti postinganku yang lain tentang akmi baturaja hanya di blog ini INGAT !!! Hanya di blog ini !!! Jangan pindahkan channel blog anda... Hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar